Cerita Hantu Jebakan RSU (Rumah Sakit Umum)



Sepasang suami istri yang tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hatinya. Suatu ketika sang istri merasa sudah saatnya untuk melahirkan.
“Bawa ke RSU, gih !” saran salah satu saudara istri
Tanpa mengulur waktu, akhirnya sang suami membawa sang istri ke RSU yang tepat beralamat di Jalan Gajahmada. Entah karena saking paniknya atau mungkin karena memang tuh suami kolot membawa istrinya ke RSU di alamat yang lama, Jalan Gajahmada. sebenarnya sudah dari tahun 2012 lalu RSU yang dikelola pemerintah ini pindah di daerah Surodinawan. Setibanya di RSU Jalan Gajahmada tadi suasana rumah sakit sama seperti tahun lalu yang masih banyak lalu lalang orang dan member RSU itu sendiri.



Sang suami membawa istrinya keruang UGD untuk segera ditangani. Ternyata penanganan dirumah sakit itu sama layaknya memang benar RSU. Ya, memang harusnya begitu namanya aja RUMAH SAKIT sudah pasti suasananya begitu-begitu. Tapi, herannya kenapa tuh Rumah Sakit masih ada orang dan kebanyakkan pasien-pasien dirawat padahal kan sudah lama pindah. Dari tahun 2012 kan? Mestinya kosong toh ya? -_-”

Sang suami pun sudah merasa lega karena sang istri sudah ditangani sang dokter dan perawatnya. Anak dan istrinya pada saat itu beristirahat. Sedangkan sang suami yang sudah merasa tidak ada beban memutuskan untuk ngopi diluar rumah sakit.

Di warkop…
“Pak, ngapain didalam rumah sakit sama istrinya?” seorang bapak bertanya pada sang suami
Yaelah, tuh bapak-bapak kelihatan begonya ya? 😮
Ke Rumah sakit bawa istri hamil begitu sambil mringis-mringis nahan sakit memang mau ngapain? Masa karaoke? -_-”
“Ngantar istri saya melahirkan, Pak.” Jawab sang suami sambil menyeruput kopi
“Melahirkan? Loh?” (kaget)
“Memang kenapa, Pak?”
“Kan RSU sudah pindah ke daerah Surodinawan..” Jawab bapak itu ragu-ragu
“Ah! Ngaco nih bapak. Orang tadi istri saya melahirkan dibantu sama dokter dan perawatnya kok?! Tuh lagian juga banyak orang.”
“Coba deh, bapak balik lagi…”

Sang suami itu menggeleng-geleng heran sambil menahan tawanya. Tanpa berpikir panjang sang suami kembali ke RSU itu dan ternyata benar. Keadaan Rumah Sakit Umum itu dingin, sepi, gelap dan memang benar-benar kosong momplong.
Nah lo ? terus siapa tuh yang bantu melahirkan sang istri ? 😮

The End !

“Kisah ini nyata, hanya saja percakapan kurang lebih saya tambah dan saya kurang. karena saya tidak tahu persis bagaimana percakapan. yang jelas kronologi cerita memang begitu adanya. Dan banyak pula kisah misteri di RSU itu selain cerpen ini. Ada pula Makhluk berdarah yang mebangunkan tukang becak yang sedang tertidur, seorang tukang angsle yang dikerjain, tukang bakso yang dipanggil seseorang tanpa kepala. INI NYATA!!”


Karangan : 

Semoga dari cerita ini kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sosial Media Terbaik
Platform Pengiriman Pesan Instan
Platform Sosial Media

Follow Me
Profil Fafa Media di Instagram
Profil Fafa Media di Instagram

Artikel Terbaru